Dulu, segmen Ceria adalah warga pedesaan dan pengguna - pengguna new entry/ pendatang baru pengguna telekomunikasi. Saat ini mulai ada pergeseran seiring dengan turunnya tarif off-net (antar operator) dan tarif on-net (sesama gratis setahun). Segmen potensial justru adalah pengguna intensif telekomunikasi, bertolak belakang dengan sebelumnya.
Pasar instansi/organisasi/corporate merupakan target yang sudah dijelajah oleh kompetitor sejak lama. Ada gula ada semut, dan pertanyaannya adalah, manakah yang paling ideal antara satu dengan yang lain? Ada baiknya mengulang kembali tread YANG INI untuk mendapat gambaran ideal efisiensi maksimal telekomunikasi level corporate.
Harga Grosir Minuman Kemasan Juli 2012
13 tahun yang lalu
-
Berikut adalah daftar harga grosir minuman kemasan untuk bulan Juli 2012.
Info ini mungkin berguna untuk anda yang sedang membuat parcel atau sekedar
menyi...
0 komentar:
Posting Komentar