Saat tarif free on-net digulirkan, ada secercah harapan diantara team sales Ceria untuk mendapat salah satu paketnya secara free, paling tidak bagi SPV untuk lebih meningkatkan intensitas dan kualitas koordinasi terhadap sales - salesnya.
Di sisi lain, siapakah yang paling membutuhkan Ceria free on-net kalau bukan team pemasarnya sendiri? Apakah management mau menghadiahkan 'produk' yang mana 'mungkin' tetap akan dibeli demi sebuah efisiensi?
Management 'memberi' untuk peningkatan produktivitas vs SPV membeli demi efisiensi. Siapa yang lebih sabar menunggu? Siapa yang take action lebih dulu?
Saya pikir SPV akan tetap sabar menunggu karena masih ada pertanyaan yang belum terjawab. Kapankah nomor lama bisa menikmati tarif on-net?
Harga Grosir Minuman Kemasan Juli 2012
13 tahun yang lalu
-
Berikut adalah daftar harga grosir minuman kemasan untuk bulan Juli 2012.
Info ini mungkin berguna untuk anda yang sedang membuat parcel atau sekedar
menyi...
0 komentar:
Posting Komentar