Jumat, 09 Januari 2009

Tentang Internet Ceria lagi | 1

Beberapa hari yang lalu saya ditelepon seorang pelanggan Ceria dari Bojonegoro. Beliau bilang telah menggunakan Ceria Internet dan hasilnya bagus, nyaman dan cepat. Beliau juga bertanya, HP Ceria yang bisa buat Internet kapan hadirnya? Saya hanya bisa mengatakan bahwa HP Ceria ubiquam yang bisa untuk internet sudah tidak dijual lagi. Meski begitu, beliau masih mengharapkan jika ada, meskipun 2nd, untuk menginformasikan ke beliau. Nah, adakah yang masih memiliki HP tersebut?

Terlepas dari keinginan akan HP Ceria Internet, sebenarnya apa sih keunggulan Telepon Rumah Ceria Untuk koneksi internet? Sebenarnya ada beberapa, diantaranya :
1. Telepon Rumah Ceria memiliki tangkapan sinyal yang lebih bagus dibanding HP. Dengan tangkapan sinyal yang bagus, maka transfer datapun optimum. Tentu sangat menyebalkan jika saat kita download file yang cukup besar tapi koneksi kita terputus - putus.

2. Antena Telepon Rumah Ceria bisa diganti antena luar dengan tangkapan sinyal yang lebih bagus lagi. Adanya kemudahan dalam pemasangan dengan port yang telah disediakan memberikan kemudahan bagi mereka - mereka yang merasa tangkapan sinyal Ceria di daerahnya kurang bagus. Bagi yang kreatif, antena luar standarpun bisa dimodifikasi sendiri untuk memaksimalkan penangkapan sinyal.

Dari 2 contoh keunggulan tersebut, pemilihan model telepon rumah dibanding HP sudah diperhitungkan sebelumnya mengingat segmen utama telepon Ceria memang sub-urban/pedesaan dengan kualitas tangkapan sinyal yang beragam. Variasi model masih dimungkinkan, tentu saja dengan melihat potensi pasarnya.

Btw, adakah pengguna Internet Ceria yang membutuhkan step by step langkah instalasi? Jika ada 5 orang yang meminta, tentu akan saya coba sediakan di sini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya perlu step by step-nya....

Bookmark and Share

Posting Komentar

 
Theme : FeedCentre by BudiTyas