Minggu, 11 Januari 2009

Kisah pengejar aktivasi | 0

Maaf, posting kali ini menggunakan kata kata 'spesifik' Ceria. Sebuah pilihan yang sulit dimana pilihannya adalah kejar aktivasi atau downgrade. Beberapa orang SPV dengan gagah berani mengambil langkah pertama. Aktivasi, apapun caranya, asalkan tetap menjadi SPV Ceria.

Padahal, ke manakah arah langkahnya? Dengan trend turun, memaksakan diri akan berujung pada kerja bakti di bulan berikutnya. Hingga hari ini, mungkin masih ada yang terbeban target bulan kemarin. So, makin ringankah target bulan ini? Bukankah beban itu akan terakumulasi? Secara matematis, bulan selanjutnya adalah kerjabakti. Ada penjualan, tapi tidak ada duit aktivasinya.

Downgrade itu tujuan akhir, hanya masalah waktu, karena memang tidak ada pilihan lain. Jenjang ke atas itu hampir tidak ada kemungkinannya. SPV itu seakan diperas dulu selagi mau, selagi bisa. Sebelum akhirnya sadar juga kalau waktunya terbuang percuma.

STI apa nggak kasihan sama pejuang - pejuang ini? Segera dong peraturannya diganti. Nunggu apa lagi? Tower segitu banyak apa nggak rugi kalau penjualan nggak dimaksimalkan?

Untuk pelanggan - pelanggan Ceria, anda mendapatkan produk bagus dengan harga yang teramat murah. Frekuensi 450 itu mahal dan istimewa, sampai anggaran pekerja - pekerjanya dikorbankan demi produk murah dan terjangkau. Mumpung pekerjanya masih ada, ayo buruan beli Ceria, besok - besok bakal nyesel lho sulit nyari salesnya...

0 komentar:

Bookmark and Share

Posting Komentar

 
Theme : FeedCentre by BudiTyas