Senin, 15 Desember 2008

Tingkat kepedulian anda | 2

Apakah anda suka disebut katak dalam tempurung? Saya pikir tidak. Web adalah sumber informasi terbuka yang bisa diakses siapa saja. Mulai dari Manager hingga pekerja lapangan. Saya membuat sebuah polling di blog saya untuk mengetahui sebenarnya berapa banyak sih yang mencari sumber informasi Ceria dari Internet?

Kriterianya saya bagi 6, yaitu :
1. Karyawan STI
Dari sisi pengetahuan maupun financial tentu paling mampu untuk sekedar terhubung ke internet. Jika memang memiliki kepedulian terhadap pekerjaannya, kemungkinan besar ia surfing dan masuk ke blog ini.

2. Karyawan dealer
Kalau dilihat secara finansial & pengetahuan mungkin ada di bawah karyawan STI, tapi belum tentu. Bos dealer jelas tebal kantongnya :). SPV atau CO yang buang hajat di net juga cukup banyak, termasuk saya salah satunya, hehe.

3. EX STI
Mereka yang sudah tidak menjadi bagian dari STI juga lumayan banyak. Pingin tahu aja, sebenarnya masih ada keingintahuan tentang STI nggak.

4. EX Dealer
Nah ini, jumlahnya pasti banyak. Dengan turnover tinggi, mantan - mantan SPV & CO bertebaran di luar sana. Jika ada yg ingin disampaikan monggo silakan.

5. Konsumen
Ini no 2 paling banyak. Jmlah pelanggan Ceria tidak kurang dari 1 juta.

6. Umum
Nah, ini no 1 paling banyak. Beberapa milyar manusia bisa tersesat ke blog yang keren ini, kekekek.., diantaranya mungkin saja ingin membeli HP Ceria yang super irit & menawan.

Sejujurnya saya sekedar pingin tahu. Siapakah yang paling peduli dengan Ceria? Di akhir periode polling ntar bakal ketahuan. Sebenarnya siapa yang paling ingin dan paling peduli kemajuan Ceria. Kriteria kepedulian di sini adalah keinginan menambah wawasan tentang Ceria & telekomunikasi pada umumnya.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

tersesat di jalan yang benar, nggak apa pa to mas?
Salam kenal

Ceria mengatakan...

Salam kenal juga mas. Blog sampeyan bagus, themenya jg menarik. Punyaku ni themenya acakadul. Ngirit benwit, hehe..

Bookmark and Share

Posting Komentar

 
Theme : FeedCentre by BudiTyas