Minggu, 16 November 2008

Penerapan Efisiensi | 1

3 Orang Sales Flexi berencana mudik menggunakan kereta dan membeli 3 lembar tiket. Di belakang, tak jauh dari tiga sales Flexi tadi, 3 orang sales Ceria juga mengantri namun hanya membeli 1 lembar tiket.

Saat kereta datang, 3 sales Flexi naik disusul oleh 3 sales Ceria. Sales Flexi bertanya - tanya, beli 1 tiket yang naik 3 orang, Apa dah bener - bener kere nih sales Ceria?

Pak kondekturpun datang, dan sales - sales Ceria buru - buru masuk toilet. Di depat toilet, kondektur mengetuk, dan sebuah tangan terjulur keluar menunjukkan tiket untuk distamp oleh kondektur, dan ketiganyapun selamat dengan hemat sampai tujuan.

Di stasiun, saat perjalanan kembali ke kota, Trio Flexi kembali bertemu dengan trio sales Ceria. Tidak mau kalah, merekapun hanya membeli 1 lembar tiket. Melihat sales - sales Flexi hanya membeli 1 tiket, Trio sales Ceria keluar dari antrian dan tidak jadi membeli tiket. Trio sales Flexi yang melihat kembali tidak habis pikir.

Di dalam kereta, saat melihat kondektur datang, trio sales Flexi buru-buru masuk ke toilet. Tak lama, seorang dari sales Ceria datang dan mengetuk pintu toilet. Sebuah tangan terjulur mengulurkan selembar tiket. Diambilnya tiket tsb dan Sales Ceria cs segera mencari Toilet di gerbong lain. Dan merekapun kembali selamat dengan hemat sampai tujuan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

LOL. Smart. Hahah merek lagi dah :))

Bookmark and Share

Posting Komentar

 
Theme : FeedCentre by BudiTyas