Rabu, 19 November 2008

Membentuk sistem pemasaran baru | 0

Product, Price, Place, & Promo, keahlian Sampoerna di FMCG jarang mendapat tandingan. Saat industri sellular sedang giat berusaha mengadopsi mekanisme Consumer Good, Ceria melangkah sendirian di depan mengembangkan sistem yang berbeda. Bukan sekedar coba - coba, namun memang tuntutan produknya demikian.

Genre baru sedang diciptakan. Trial error, tambal sulam, menuju formula jitu seperti yang diharapkan. Setelah sekian lama, beragam jenis penetrasi pasar dengan advertising minimal telah dijalankan dan memperkaya khasanah pemasaran Sampoerna. Hasilnya? Silahkan cek di pedesaan, kantor - kantor, dan beragam lokasi lain. Apa yang ada di lapangan diluar dugaan banyak orang.

Mesin pemasaran Ceria tetap berjalan di tengah hiruk pikuk iklan operator lain di televisi atau koran - koran. Sebuah sistem yang jauh dari publikasi. Sistem yang lebih dekat ke pelanggan.

Apa yang kita dapat? Selain produk yang diterima pasar, Ceria memiliki satu set mekanisme pemasaran baru yang tidak dimiliki operator lain. Sistem pemasaran yang dapat diadopsi untuk produk - produk yang mirip dengan Ceria.

Ceria bukan sekedar produk atau layanan, menjadi bagiannya adalah sebuah pembelajaran yang sangat menambah wawasan. Jika anda beruntung tergabung di team Ceria, bersemangatlah dan mari terus belajar. Kita ada di perusahaan visioner yang melihat jauh ke depan.

0 komentar:

Bookmark and Share

Posting Komentar

 
Theme : FeedCentre by BudiTyas