Jumat, 28 November 2008

Ceria & Caleg | 0

Tahukah anda bagaimana cara Caleg memasarkan diri? Jika anda perhatikan, caranya identik dengan Ceria dalam penetrasi pasar pedesaan.

Sistem yang sama, market yang sama, mengapa tidak berkolaborasi? Untuk menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan, intinya ada di keselarasan objective masing2 pihak dimana tercipta sharing resource dan benefit.

Caleg butuh simpati, Ceria butuh aktivasi. Maka cara kolaborasi terbaik adalah dengan menciptakan suatu mekanisme untuk menciptakan simpati melalui produk. Bagaimana caranya?
Poinnya ada di 1 hal, yaitu :

Merubah penyebaran kata 'harga rusak' menjadi 'telah disubsidi Caleg X'

Dengan sedikit kemampuan matematika (berdasar scheme sales yg berlaku saat ini) & negosiasi, masyarakat bisa mendapatkan Ceria dengan harga lebih terjangkau, Caleg mendapat simpati, dan Team Ceria mendapat limpahan aktivasi. Wanna try?

0 komentar:

Bookmark and Share

Posting Komentar

 
Theme : FeedCentre by BudiTyas