Jumat, 05 September 2008

Sewa Telepon Ceria | 0

Kedengaran Aneh? Mungkin iya karena nampaknya belum ada yang mencoba. Telepon dengan sistem sewa - bawa dapat diberlakukan untuk jenis - jenis usaha berikut :

1. Agen perjalanan wisata
Untuk tamu - tamu luar negeri maupun domestik, penggunaan telepon hemat - murah - bergaransi menjadi salah satu nilai tambah untuk kenyamanan dan kemudahan komunikasi. Dengan fasilitas 'telepon yang dipinjamkan', maka tamu dapat lebih mudah menghubungi pimpinan rombongan, restoran, hotel, dan sebagainya dimana nomor - nomor tersebut sudah di save sebagai nomor standar untuk melayani segala kebutuhan tamu. Dengan menjual 'nomor yg disave' di telpon yang disewakan, maka lebih besar kemungkinan pendapatan agen dari restoran, taxi, atau jasa - jasa lain yang berhubungan dengan kebutuhan para tamu.

2. Telepon duduk kamar hotel
Hotel kelas menengah kebawah bisa memanfaatkan telepon duduk ceria untuk lebih meningkatkan nilai jual kamar, mempermudah hubungan dengan resepsionis/resto, dan menambah pendapatan dari penjualan pulsanya. Telepon duduk Ceria cukup mudah untuk dipindahkan antar kamar, namun cukup sulit untuk masuk kantong atau ransel tamu. Nilai investasi yang ringan bisa menjadi opsi yang menarik.

Harga yang murah, tarif yang nggak ribet, tanpa perlu registrasi saat touring luar kota, menjadikan Ceria pilihan paling menarik untuk meningkatkan nilai tambah layanan maupun pendapatan usaha.

Untuk anda yang ingin memesan telepon Ceria, silahkan kirim order/permintaan harga khusus ke ceria.jogja@gmail.com

0 komentar:

Bookmark and Share

Posting Komentar

 
Theme : FeedCentre by BudiTyas