Jumat, 13 Februari 2009

Apologi | 7

Bersama ini, saya mohon maaf yg sebesar2nya untuk bapak2 yg emailnya belum sempat saya tindak lanjuti. 1 minggu ini saya sibuk sekali. Bukan karena kerjaan, tapi krn nyonya lagi hamil tua. Btw, semua sudah selesai. Akhirnya, hr ini lahir juga buntut saya, hehe.
Ok. Dlm 1 mgg ke depan, saya bakal on lagi sekaligus tambah personil. O iya, buat yg suka koment di chatbox, kenapa saya minta utk komen di form komentar, karena saya browsing pake hp, n chatbox nggak keliatan di hp. Jd maaf jg klo tdk ada tanggapan. Demikian info terbaru saya. Maturnuwun.

7 komentar:

8888 information mengatakan...

selamat222222222222

Ceria mengatakan...

Hehe,..sori sementara ga bisa liat chatbox. Emang sering pake hp sih browsingnya. So,chatbox prei dulu.

Btw, kok banyak yg suka komen di chatbox sih? Banyak yang ndak bisa komentar di posting ya? xixixi...

Besok2 saya buatin tread tersendiri cara bikin koment di posting deh, xixixi...

Ni ndak buat melecehkan 'kualitas' komentator chat lho,..sekedar melihat realita di blog ini aja.

Anonim mengatakan...

selamat, punya momongan baru.. moga tambah rizqi jg,amiin.. banyak anak, banyak rejeki,hehehe

Anonim mengatakan...

Hahaha, tengkyu mas wid. Aku lg mudik nih. Akses net terbatas...

Anonim mengatakan...

.
Woooo....
Kirain mau crita apolo.

Soale judulnya kok mbawa-mbawa apolo...
Terus postingnya tanggal 13...
Kirain Apollo 13, gitu...

:mrgreen:

Anonim mengatakan...

Kakakak, kesasar ya om mbel..., maap. Emang anakku ndak mau diundur lairnya biar pas valentin. Maunya lahir tgl 13, hari jumat pula, kyaa..., friday the 13th

DHANISENTANU mengatakan...

apologi kayak nama hp ceria terbaru yha mas eces.........>>>

Bookmark and Share

Posting Komentar

 
Theme : FeedCentre by BudiTyas