Jumat, 05 September 2008

Setia bersama Ceria | 0

Dengan perang tarif selluler dewasa ini, apa arti sebuah kesetiaan bagi anda? Adakah? Dengan beragam skema tarif murah yang ditawarkan oleh operator, tentu anda akan tergoda untuk berganti - ganti kartu, atau setidaknya lepas pasang kartu dengan korban slot chip HP yang makin lama makin aus.
Berapa banyak nomor telepon rekan anda yang kini tidak lagi bisa anda hubungi? Pasti lumayan banyak. Bukan begitu?
Ceria adalah satu - satunya operator yang beroperasi di frekwensi 450. Frekwensi dengan rentang jangkauan paling luas untuk telepon selluler. Karena hanya satu - satunya, tentu saja telepon Ceria hanya bisa digunakan untuk kartu Ceria. Beberapa orang menganggap itu adalah kendala, namun dari sudut pandang lain, itu adalah berkah yang sangat bermanfaat. Berikut alasannya :

1. Dengan 'sulit' berganti kartu, maka rekan, saudara, dan sanak kerabat tetap 'mudah' menghubungi pengguna Ceria. Enaknya pengguna Ceria adalah 'mudah' ditelepon, dan semurah - murahnya tarif menelepon dari operator termurah sekalipun, tetap jauh lebih murah jika ditelepon. Gratis, tanpa tapi.
2. Tarif termurah. Sesama gratis, ke operator lain hanya Rp 249/menit. Pulsa yang ada praktis hanya berguna untuk menelepon operator lain. Sangat - sangat hemat.
3. HP Ceria murah harganya, bergaransi, bisa dibawa kemana saja tanpa perlu registrasi, plus menjangkau desa & kota.

Dengan memiliki telepon Ceria (meski anda telah memiliki telepon lain), anda akan selalu bisa memanfaatkan fungsi utama dari telepon, yaitu telekomunikasi, dengan investasi awal yang murah, dengan penghematan luar biasa dalam jangka panjang.

0 komentar:

Bookmark and Share

Posting Komentar

 
Theme : FeedCentre by BudiTyas