Kamis, 04 September 2008

Kebersamaan Ceria | 0

Setiap individu memiliki selera tersendiri dalam memilih sarana untuk bertelekomunikasi. Dalam keragamannya, terdapat hambatan yang membuat telekomunikasi menjadi tidak hemat lagi. Dengan adanya tarif interkoneksi, maka tarif murah hanya dimungkinkan melalui sesama operator.

Dengan kebersamaan, keragaman dapat dipersatukan. Dengan kekompakan, pengeluaran pulsa bulanan dapat secara drastis diturunkan. Nilai kebersamaan dalam telekomunikasi tidak dilakukan dengan menghilangkan keragaman, namun dengan bersama - sama menggunakan sarana yang terjangkau, hemat antar sesama, dan mampu mengakomodir kebutuhan dari semua anggota yang dilibatkan.

Dengan CERIA, penyeragaman tidak lagi sulit dan menguras biaya. Dengan investasi yang ringan, penghematan berlangsung terus menerus dalam rentang waktu yang panjang.

1. Harga telepon yang terjangkau
Dengan harga per unit yang terjangkau, investasi awal untuk mulai mengefisienkan komunikasi menjadi rendah. CERIA tidak menggantikan alat komunikasi yang telah ada/dimiliki, namun menjadi tambahan untuk penyeragam. Dengan CERIA, komunikasi rutin antar personil menjadi lebih hemat dan pulsa alat komunikasi lama/yang telah ada dapat digunakan dengan lebih efisien.
2. Hemat antar sesama tanpa harus kehilangan mobilitas
Tarif sesama Rp 100/menit flat ke seluruh nusantara merupakan tarif termurah untuk telepon yang bisa dibawa kemana saja tanpa batasan regionalisasi dan mampu menjangkau hingga pelosok pedesaan.
3. Masa aktif yang panjang
Dengan masa aktif yang panjang, tidak ada jebakan tarif murah/gratis yang mewajibkan isi ulang pulsa terus menerus dalam rentang waktu yang singkat. Tarif murah CERIA berlaku dalam rentang masa aktif yang panjang. Voucher 5000 cukup untuk terus aktif selama 1 bulan dengan masa tenggang 1 bulan.
4. Kebersamaan lebih permanen
Dengan Ceria, kebersamaan berlangsung lebih permanen. Telepon Ceria hanya bisa diisi oleh kartu perdana Ceria. Hak penggunaan frekwensi 450 yang hanya dimiliki Ceria disamping mampu menjangkau area yang lebih luas juga menjamin kebesamaan tetap utuh terjaga.

0 komentar:

Bookmark and Share

Posting Komentar

 
Theme : FeedCentre by BudiTyas